The Story of Us (Perbedaan) ?

Standard

Postingan kali ini sebenarnya gak penting2 banget, tapi cuma pengen nulis aja. Ini akibat gak bisa tidur..jadinya agak ngaco..haha. Oke..this time i would like to tell u about me and him. i used to call him “Mumu”. He’s nice, but he’s totally different type with me. If i can make a list,it’ll look…like this😀

Well…point terakhir itu gak penting banget sih..cuma tambahan sebagai pemanis..haha😀. Tapi itulah beberapa perbedaan tentang aku dan dia. Sebenarnya masih banyak lagi, tapi itulah yang membuat kita jadi saling membutuhkan dan saling kangen😉. Aku menikmati perbedaan itu.

“The best way to pay for a lovely moment is to enjoy it”

Richard Bach –

With ♥
Intan Zee ☺

3 responses »

    • HahahA…hadeeehhh…nyampe pula abng ni disini…jgn mcam” ko man..gk ada yg tau blog ini…btw tau drmana ko blog aku ƪ(‾.‾“)ʃ …

  1. Ahahaha.. Masih senyum2 aja aku liat postingan ini..🙂
    Tau dari mana yah? Ntah lah.. Gini nih klo udah bengong, dikasih komputer + internet, yah gini.. Apapun bisa dicari.. Ahahaha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s