Uncomfortable

Standard

Image

photo taken from pinterest

Pernah ngerasa gak nyaman dalam hidup gak? atau gak nyaman dalam hal apapun. Ya…aku ngerasain hal itu sekarang, tidak nyaman dalam segala hal, yang memberikan efek negatif dalam diriku. Aku mengikuti atau lebih tepatnya menerima kondisi ketidaknyamanan ini. Mengapa?

Entahlah..aku sendiri gak tau, aku pendam, aku diam, aku rasakan, aku nikmati. Terkesan seperti pasrah? Ya…

Ya..aku tau ini gak baik, gak bagus, gak bener. Aku bingung harus bertindak seperti apa, apa yang harus kulakukan untuk membuat keadaan ini menjadi sebaliknya. Rasa ketidaknyaman ini semakin meningkat hingga kadang membuatku berputus asa. Hilang semua harapan untuk mencapai cita2, apa yang aku inginkan, apa yang kuimpikan. Jujur, aku belum bisa menghindar dari rasa tidak nyaman ini, aku gak bisa lari dari ini semua, karna aku yang membiarkan rasa itu terjadi didalam hidupku.

Bukan aku gak tau cara mengatasinya, hanya saja aku ingin menikmatinya. Aku ingin menjalani hidupku dengan cara yang lain. Bodoh? Terserah…Terserah apa yang ada dipikiran kamu tentang aku. Inilah aku. Aku ingin merasakan hidup yang tidak nyaman, agar aku bisa menghargai hidup nyaman itu seperti apa. Bersyukur itu seperti apa. Ikhlas itu seperti apa.

Aku tidak ingin berusaha lari dari itu semua, aku benar2 ingin menikmati rasa tidak nyaman ini. Aku ingin tahu bisakah rasa ini “menang” mengambil semua semangat hidupku, dan bisakah ia “mencuri” semua harapan dan cita2ku.

Tapi tenang…sampai akhirnya nanti jika aku sudah mengerti dan sudah bosan dengan ini semua, aku yakin aku akan MENANG. Bukan ia yang akan mengontrol jiwaku, tapi AKU yang akan mengontrolnya. Untuk sekarang, biarlah ia menari2 dijiwa,hati, dan pikiranku. Aku ingin menikmati itu semua🙂

Leave a Reply

