BALI VS SABANG

Standard

Sama bagusnya, sama indahnya. Sexy, cantik, bikin nagih. Ini ngomongin apa toh, hehee..ya ini lagi ngomongin antara Bali dan Sabang. 2 tempat yg dari dulu ingin aku datangin. Ingin banget tahun 2012 ini bisa kesana, bisa ngerasain semua hal yang menarik.

BALI. aku ingin ke pantai Kuta atau pantai apapun itu namanya, bosan ngeliat Bali cuma di tv, cerita artis yg liburan kesana, atau cerita adekku yg bolak balik kesana hanya untuk urusan kerjaan. Aku ingin ngerasain makan siang di Kintamani. Aku ingin menyaksikan keindahan alam berupa pemandangan bebatuan hasil letusan gunung tertinggi di Bali, Gunung Agung. Aku pecinta seni, so pasti aku ingin ke Ubud, ingin melihat kehidupan orang Bali sesungguhnya. Aku juga ingin ke Uluwatu yang terletak di ujung selatan pulau Bali yang menampilkan keindahan Pura Uluwatu yg berdiri kokoh di ujung tebing menghadap ke samudra hindia (ngileerr ngebayanginnya). Aaahh pasti masih banyak lagi keindahan tersembunyi di Bali yang gak mungkin aku ceritakan sekarang karna aku belum pernah ke Bali😦.

SABANG. Sebenarnya gak jauh banget sih,karna letaknya masih disekitaran Aceh. Lah, kan aku diAceh?, masak belum pernah kesana? ituuu makanyaaa…orang lain aja heran apalagi aku, kenapa aku belum pernah kesana…hiks😥. Tapi aku udah terlanjur janji mo ke Sabang bareng sahabatku Kina. Nah kalo di Sabang ini aku cuma ingin foto2.. hahaa.. ya nggaklah!! rugi banget foto2 mesti keSabang, kok kesannya sombong banget..hihi. Oke, kali ini serius! di Sabang nanti aku ingin menikmati sunset di monumen titik nol Indonesia dan snorkling (kek yang bisa aja aku berenang n menyelam..bodo ah). Menurut pengalaman teman2ku yang udah ke Sabang, menikmati sunset di titik nol dan snorkling itu wajib hukumnya, dan spot yang paling oke tuh di Pulau Rubiah (kok kayak nama tetangga aku ya..hmm), jadi kalo emang mau snorkling sebaiknya nginap di penginapan Iboih yang dekat dengan tugu KM O. di Pantai Iboih ini tenang dan tidak banyak ombak, airnya juga jernih banget, yang dari atas kita bisa melihat bebatuan, dan ikan2 didalamnya, pasirnya juga putih bersih.

Aduh emak…ngiler gak siihhh denger cerita tentang 2 tempat yang berbeda namun memiliki keindahan pantai yang patut dan layak dikunjungi. Gayaku cerita kayak yang udah pernah kesana aja, huhuu…tapi beneran loh aku gak bohong, aku yakin 100% kalau 2 tempat ini pasti lebih indah dari ceritaku (yaiyalaaaah)

Aku berharap dan berdoa serta berusaha banget untuk bisa mewujudkan mimpiku untuk bisa merealisasikan mimpiku ini, baik dengan sahabatku, pasanganku, ataupun sodaraku…yang pasti gak sendirilah. Gak enak banget aku seru2an sendiri, ntar siapa yang fotoin aku kalo aku mau surfing di Bali atau snorkling di Sabang. wkwkwk…gaya lo tan!!!

Jadi bingung tempat mana yang kudatangin duluan ya? (tergantung budgetnya kali yaa…)

Bali vs Sabang…which one do u prefer??!!??

Leave a Reply

