Cinta dan Harapan

Standard

“To love is to risk not being loved in return. To hope is to risk to pain. To try is to risk to failure, but risk must be taken because the greatest hazard in life is to risk nothing”. ~anonymous~


“Yank…kamu cinta aku gak?| Cinta dong..| buktinya apa?| Buktinya aku rela payungin kamu meski aku sndiri kebasahan…”

“Yank…seperti apa sih cinta kamu ke aku?| Seperti para koruptor ϑΐ negeri ini yank| maksudnya??| Tiap hari nambah terus yank…”

“Apa sih yg kamu harapin dari aku. Aku gk punya apa2 yank| Kalo cinta…punya dong. Aku cuma butuh itu|…..”

“What do u mean “you love me?”| A simple I love you more than money…”

☺ Sepenggal2 cerita diatas hanya mewakili dari sekian banyak makna cinta yang kita rasakan. Cinta itu sederhana. Sesederhana misalnya ketika aku dan mamaku saling rebutan remote tv dan cemilan, kulihat cinta dan bahagia yang tersirat ketika dia tertawa karna ulah konyolku😀. Cinta itu bisa juga rumit. Seperti kebanyakan cinta remaja sekarang ini. Kemana2 harus ngelapor pada sang pacar 5 menit sekali, kalo bisa juga ngabarin lewat telpon,sms,bbm,twitter,facebook (lah…ini mo ngabarin sang pacar apa 1 RT?) Ahh..pokoknya ribetlah dan semakin banyak laporan maka semakin banyak pula pertanyaan, yang akhirnya mo pergi gak jadi2 karna sibuk membuat “laporan” tadi (“¬_¬)ʃ . Banyak rasa yang berkaitan dengan cinta itu sendiri. Ada senang, marah, kecewa, kangen..semuanya nyampur jadi satu. Kalo udah gitu antara otak dan hati udah gak sinkron lagi. Amburadul, kacau, hampa, sesal.

Ngomongin soal cinta disitu juga ada harapan. Cinta dan harapan. 2 hal yang sulit untuk dipisahkan. Tak ada harapan, maka tak ada cinta. Tak ada cinta, maka harapan itu sia2. Seseorang boleh saja berharap untuk dicintai tapi jika dia sendiri tidak berusaha untuk mencintai maka sia2 harapan itu. Hanya rasa sakit dan kecewa jika tak ada harapan untuk dicintai orang lain. Banyak orang berusaha untuk mencintai seseorang dgn setulus hati tapi ternyata harapan untuk dicintai tidak bisa didapat. Jika sudah begitu mungkin bagi sebagian orang akan berhenti untuk mencintai dan berhenti untuk berharap. Harapan itu harus ada, hanya saja ekspetasinya jangan terlalu tinggi, karna jika begitu maka tinggi pula rasa kecewa yang didapat kalau yang terjadi tidak sesuai harapan.

“The quickest way to receive love is to give. The fastest way to lose is to hold it too tightly, and the best way to keep love is to give it wings”
~ anonymous ~

Jika yang kamu dapati hanya rasa sakit oleh cinta, bukan berarti kamu harus berhenti sampai disitu. Berharaplah. Berharap untuk cinta yang baru. Jika kamu masih punya cinta dan harapan, Selamat!!! Kamu berhak mendapatkan cinta yang baru \(´▽`)/ .

Jalani dan nikmati semua perjalanan cinta yang kita lalui. Ikuti saja kemana kisah cinta ini akan berakhir. Percaya bahwa suatu saat cinta dan harapan yang kita inginkan akan saling menyatu dan membawa kita untuk merasakan yang namanya Kebahagiaan Cinta.

(Ahh…cinta mulu yang diomongin..hehe😀.. karna emang gak ada matinya, banyak hal yang bisa dibahas. Toh semua kehidupan yang dijalani berdasarkan cinta :p)

Pesanku : Jangan berhenti mencintai. Jangan berhenti berharap😉

With ♥
Intan Zee

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s