Japan oohh Jepang

Standard

Shibuya, Tokyo – Japan

Jepang. Negara ini yang ingin banget ku kunjungi dalam hidupku. Aku suka semua hal tentang Jepang. Orang2nya, makanannya, stylenya, bahasanya dan warna warni dikotanya. Aku ingin belajar hairstyle juga disana. Aku ingin dan yakin sekali, suatu saat aku pasti akan kesana. Akan kuceritakan pada orang2 yg kucintai bahwa keinginanku telah terwujud. One day..^^

Biar aku dibilang norak bahkan berlebihan tentang hal ini. Biar saja…toh semua orang harus punya mimpi. Dari mimpilah semua yang kita inginkan bisa kita wujudkan, karna didalamnya terdapat motivasi, khayalan, semangat, dan mimpi yang liar. Dengan usaha dan doa juga tentunya. Buat semua yg punya mimpi. Bermimpilah, nikmatilah mimpi itu, ceritakan pada semua orang tentang mimpi kalian yang “gila’ itu.

Well…jangan kelamaan bermimpi sampe gk bangun2 lagi…hehee.. Karna masih banyak yg perlu dilakuin dalam kenyataannya. Tetap semangat, tetap bahagia, tetap tersenyum menghadapi hidup.

With ♥
Intan Zee ☺

Leave a Reply

