Diam

Standard

Aku gak ngerti kenapa tiba2 semua masalah jadi runyam dan bertumpuk. Mungkin karna kata2ku telah melukai orang lain,atau orang itu yg gak ngerti arti ϑαяι sebuah diskusi. Berdiskusi menurutku sah2 äǰa untuk menemukan titik tengah ϑαяι sebuah permasalahan, tapi ketika ada satu orang yang menyulut api maka semuanya ikut terbakar, hingga akhirnya bukan masalah yang teratasi tapi malah menimbulkan masalah baru.

Ada juga ceritaku dengan dia. Aku pikir dalam sebuah hubungan baik itu berteman ataupun hubungan sepasang kekasih,pasti suatu saat akan terjadi konflik, dimana saat keduanya saling beradu mulut untuk mempertahankan ego masing2 semua emosi keluar, tapi menurutku jika itu terjadi bukankah baik buat hubungan? Agar kedepannya saling intropeksi diri dan akhirnya hubungan itu semakin kuat dengan syarat tidak keseringan konflik. Tapi ceritaku dan dia kali ini beda. Aku gak ngerti kenapa dia tiba2 menjauhiku, aku mencoba bertanya tpi dia diam, dan kurasa dia tidak tertarik untuk mendiskusikannya. Kucoba putar kembali kejadian2 kemarin, tapi menurutku gak ada kejadian apa2 dan kemarin2 itu semuanya berjalan seperti biasanya, namun sampai sekarang aku gak ngerti kenapa dia bersikap seperti itu kepadaku,kenapa hanya diam dan menjauhiku.

Ah…entahlah, aku capek memikirkan kejadian2 yang kualami akhir2 ini, begitu banyak masalah datang silih berganti.

“Aku terdiam…

Mencoba mencari jawaban dalam keheningan

Aku terdiam…

Daripada lidah ini menyakitimu

Aku terdiam…

Masih pantaskah air mata ini kuteteskan?

Aku terdiam…

Akupun tertunduk tanpa menemukan jawaban…

Aku terdiam…

Mencoba belajar utk berkata yang baik..atau…jika aku tak mampu, maka aku DIAM”

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

