Telkomsel Flash

Standard

Kemarin dibeliin Kartu Perdana Flash sama bee. Yaa tepatnya sih dibeliin,hehe. Awalnya emang niat mo beli,cuma krn belinya pake duit bee berarti dibeliin..thanks ya bee ☺
Lagi ada promo telkomsel ϑΐ KNPI lhokseumawe,lumayanlah langganan 50rb/bulan dengan max speed up to 384kbps. Awal make wuuiihh speednya mantap dah,ywdah aq pake buat download musik äǰa banyak”. Tapi setelah itu wuiiihhhh speednya ancoorr,hahaha….. Kalah deh tuh speed kalo tanding lari ama siput.
Kapan yaa ϑΐ indonesia ini ada internet kenceng,tapi harga super murah kayak diluar negeri sana…hmmmm *bigthinking*
Yaah,dengan berbesar hati dan kesabaran tinggi aq setia äǰa pake flash ini ƪ(‾.‾“)ʃ
Btw,sukses buat Telkomsel moga kedepannya makin terdepan *\(◦ “̮ ◦)/*

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s