Tersenyumlah :)

Standard

Aku kecewa. Aku marah. Aku marah pada semuanya. Aku marah karna apa yg aku inginkan tidak sesuai dengan yang aku harapkan. Dan aku gak tau harus melampiaskan kemana. Aku cuma bisa bercerita disini. Karna disini aku bisa menceritakan apa saja tanpa harus dijudge. Kemarahan ini terasa begitu mengendalikan aku,tingkahku,sikapku,dan hidupku. Dan aku capek!!!
Untung aku dikasih kesempatan olehNya waktu buat merenung, merenungi apa yg membuat aku marah, apa hikmah dibalik kekecewaan semua ini. Otakku masih sempurna, dia masih bisa aku ajak berpikir dan mencari solusi terhadap apa yg harus kulakukan saat tubuh ini dikendalikan oleh amarah.
Tak lama setelah aku renungi, aku merasa menyesal, menyesal karna aku membiarkan marah mengendalikan aku, disaat itu detak jantungku terasa lebih cepat, tak ada senyum diwajahku, mukaku memerah, ya Allah…bodohnya aku, harusnya aku bisa mengontrol semua ini, mengendalikan situasi ini, dan tidak membiarkan amarah itu merasuki jiwaku.
Kini aku jauh lebih tenang, bisa berpikir dengan tenang, dan bisa membuat orang disekitarku senang (lagi). Aku takkan membiarkan amarah ini mencuri akal sehatku, aku gak mau amarah ini membuatku kehilangan orang” aku cintai.
Saat ini hanya tinggal senyuman yang menghiasi wajahku, kalopun dia memerah itu bukan karna aku marah, tapi karna aku malu terhadap apa yg kuperbuat selama ini pada diriku.
Senyuman…kini hanya senyuman itu yg mengendalikan aku,biarlah dia terlukis permanen diwajahku,sehingga dikala amarah itu datang lagi tidak ada tempat untuknya karna telah dikuasai senyuman itu…☺
Aku senang senyuman ini menghiasi wajahku, karna membuat segalanya lebih indah,damai,tenang, dan membuat orang disekitarku mencintaiku karna senyuman itu. Dan aku yakin Allah pasti mencintaiku karna “senyum itu ibadah” ☺ ☺

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

