Cerita di Bulan Juli :D

Standard

Ya ampuuun….dah lama banget nih blog gk diupdate..Banyak banget masalah hidup kemaren (alhmdulillah masih dikasih kesempatan hidup ƪ(‾.‾“)ʃ )
Gak usah cerita”lah yg kmaren,gak seruu… Enaknya cerita yg baru” ini äǰa… Aku punya sahabat baru namanya Kina, bnyak banget kecocokan diantara kita ϑαяι mulai kehidupan pribadi sampai kehidupan gak pribadi (-_-✗).. Gak butuh waktu lama buat kita untuk memutuskan menjadi sahabat. Yang jelas tiap hri kita komunikasi lewat telpon dan bbm-an. Kalah deh pacar kita tentang intensnya kita komunikasi.
Asyik bangetlah anaknya. Alhamdulillah Allah ngasih kepercayaan buat aku untuk ngasih aku sahabat yang baik dan seru. Hari”ku gak sepi lagi ada si Kina,tuh anak ngocol abis. Oh ya akhir Juni kmaren si Kina keaceh,padahal kita gak ada rencana mo ketemuan,pasti itu rencana Allah buat kita,walopun cuma 4 hari si Kina diaceh,tapi seru bnget,kita ketawa,begadang,jalan”,makan”,seruulah pokoknya. Buat Kina sahabatku, thank u ya wak udah mau jadi sahabatku. Pesanku buat Kina,jangan sering” sedih ya wak, jangan terlalu bergantung ama cowok, jangan terlalu percaya ama cowok, intinya kamu tuh harus bisa menjadi sosok mandiri yg kuat, yg tegar, yg penuh semangat, dan ceria selalu °\(^▿^)/° …

Nih foto kita di Arun – Aceh. Miss u wak Kin ☺

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s