My Day

Standard

Selamat Ulang Tahun buat diriku. Alhamdulillah aku ditambah lagi umurnya setahun ama Ɣαи̲̮̣̥̅̊ğ diatas..doa buat diriku “semoga aku diberi kekuatan dalam menghadapi segala cobaan dariNya. Semoga aku diberi kemudahan rezeki. Semoga aku lebih dewasa, dan semoga aku diberi kemudahan untuk bisa segera ketemu jodoh” hahaa…doa yg terakhir tu harap2 cemas,makin bnyak yg dipacarin makin gk jelas arahnya,akhirnya kelamaan pacaran jadi malas buat nikah..hihiii…habisnya ngeliat temen2ku masih muda udah pada cerai..hiks..sedih dh dngarnya..semoga temen2ku pada sabar.
Tapii aku tetap aja mendambakan sesosok pria yg dewasa,brtanggungjawab,mapan dlm segala hal,dan mencintai keluargaku utk menjadi pendampingku kelak,udah pengen banget punya baby nih..pengen ada yg nemenin tiap hari,pengen ada teman bercanda…hehee..
Oh yaa..si adek kemana ya? Habis diisiin pulsa ngilang kabarnya,padahal selamat ultah darinya ditunggu2..hmm..dasar adek..lupa ya?? Huhuuw

Once again…happy 29th day to me…I love my self,I love to keep smile everyday,and I love to be a positive person…I Love everything about Me

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

