We Must Live The Best Life We Can

Standard

Kadang2 terasa capek harus ngadapin berbagai problema hidup..tapi untungnya aku punya semangat hidup yang tinggi,masih banyak bahkan banyak banget tujuan dan harapan yang belum kuraih. Aku belum bisa membuat orang tuaku bangga,walopun aku tau orangtuaku gak pernah memaksakan kami sebagai anaknya harus berbuat sesuatu yang menakjubkan dihidup ini. Btw,contoh menakjubkan itu seperti apa ya? apakah seperti mbah maridjan yang sanggup jaga gunung merapi (sorry mbah dibawa2 namanya..RIP ^_^), atau seperti Chris John yang bisa buat orang KO walau kadang harus babak belur, ah entahlah..yang jelas aku ingin berbuat apa saja yang lebih baik dari ke hari.

Perasaanku hari ini campur aduk. Aku masih terus keingat yedi, aku bukan menyesal telah pisah darinya tapi yang aku sesalin kenapa sikap kami jadi dingin gini,seperti gak pernah kenal. Aku udah berusaha untuk tetap bisa menjadi teman baiknya, tapi sepertinya yedi gak nerima itu, dia selalu dingin terhadapku. Hmmm ntahlah yedi, dari dalam hatiku kamu selalu menjadi teman terbaikku, dan aku masih sayang kamu dan aku kangen kamu sooo badly🙂.

Alhamdulillah aku punya blog,dan syukurnya teman2 gak ada yang tau tentang blogku ini,jadi aku bisa dengan leluasa melampiaskan kesal,marah,sedih,sakit hati,dan segala uneg2 lainnya..hehe :p.

Punya target nih buat tahun ini,

1. Married dong!!! hahaha😀 (AMIN….ini yang perlu diaminin gede2)

2. Buka SALON

3. Lebih banyak bersosialisasi

4. Lebih banyak senyum,tertawa,bahagia dan lebih mencintai diri sendiri

5. Aku ingin melupakan semua rasa sakit hati terhadap orang2 yang udah nyakitin aku,aku akan ikhlasin semuanya

6. Cari duit banyak2 buat mama *BIGHUG*

Semuanya akan kulalui tanpa terlalu berharap,karna aku meyakini semakin tinggi harapan kita bersiap2lah untuk menelan kekecewaan yang tinggi juga. So,karna aku udah terlalu sering menelan pil pahit kecewa itu,aku ingin lebih menikmati hidup ini dengan tetap menjalani apa yang kuyakini dan biarkanlah impian2ku itu mengalir begitu saja. Biarkan Allah yang membimbingku atas semua harapan itu,jika baik untukku pasti Dia akan membuka jalan untuk itu,jika tidak berarti itu bukan yang terbaik untukku. Aku yakin Dia Maha Mengetahui dari apa yang tidak kita ketahui.

So guys, enjoy your life, be thankful for Allah for this beautiful life and You Must Live The Best Life You Can!!!

Keep Fighting ^_^!

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s