Demam Drama Korea

Standard

Udah berhari2 nonton drama korea,hahaa…asyiknya nonton film korea itu,ada lucu2nya jadi bisa setidaknya menghilangkan beban pikiran yg ada walopun sedikit. Aku suka OST dari film ini “He’s Beautiful”. Walopun cuma hafal sebait dari reffnya kira2 artinya gini

“Tanpa sepatah kata,kau meninggalkan aku
Kau telah memberikan nafas dalam kehidupan cintaku,lalu kau pergi begitu saja
Tanpa sepatah kata”

Aaahhh..seandainya aku bisa bahasa korea,pasti aku bisa lebih menghayati lagunya sambil mengekspresikannya dengan mata merem melek…soo sweeett😀

Hmmm..lanjut nonton lagilah..siapa tau makin fasih bahasa koreaku,dan akhirnya bisa mewujudkan impian untuk pergi ke korea…:) (amiiiiinnn \(´▽`)/ )

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s