makasih yedi :)

Standard

Curhat dikit ah ttg yedi (sang mantan..hiks)
Aku senang pernah punya teman baik kyak kamu..aku senang pernah jadi bagian dalam hidup kamu…dan aku senang kembali lagi menjadi teman kamu…kita bisa berteman itu lebih baik daripada kita bermusuhan… Walopun tak dipungkiri (ciaaaah…kata2nya) kalo aku masih ada rasa sama kamu,tapi memang sepertinya kita lebih baik berteman😥
Aku bangga sama kamu,karna kamu Ɣαи̲̮̣̥̅̊ğ ajarin aku bagaimana harusnya berteman baik dengan orang sekalipun itu mantan2,pikiranku terbuka lebar,dan aku jadi bisa menerima siapapun tuk jadi temanku…hati dan pikiranku bisa lebih bebas dan terbuka untuk menerima itu semua…makasih ya yedi🙂
Aku mendoakan Ɣαи̲̮̣̥̅̊ğ terbaik buat hidup kamu,jangan patah semangat ya yedi,tetaplah berjuang demi rafif,tetaplah dengan impian2 “gila”mu…semoga kita bisa berteman baik selamanya…
Deep in my heart aku masih sayang kamu…do the best and be the best ya dovey ☺

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

