Curhat nih ceritanya…

Standard

Aku tau kamu gkkan baca tulisan ini,tapi aku cuma bisa utarakannya disini.. Dari hati Ɣªήğ paling dalam aku minta maaf atas apa Ɣªήğ udah kulakukan kekamu.. Semoga pelajaran berharga Ɣªήğ kamu berikan untukku dapat membuat aku menjadi pribadi Ɣªήğ lebih dewasa. Dewasa dalam segala hal terutama dalam melihat suatu masalah. Trimakasih krn kamu sudah maafin aku,tapi aku takut untuk berharap adanya kesempatan kedua darimu. Mungkin gak semudah itu melupakan apa Ɣªήğ telah aku lakukan kekamu,tapi jika maaf saja Ɣªήğ bisa kamu berikan, insyaAllah itu udah lebih dari cukup,semoga dari ini semua aku bisa belajar ikhlas,tulus,dan dewasa.. Kamu terlalu baik buat aku,dan aku mencintai kamu,dan aku pernah buta karna itu, tapi kamu juga yg buat aku sadar bahwa cinta itu gak serumit yg aku bayangkan, semuanya tergantung dari cara kita berpikir. Banyak banget pelajaran Ɣªήğ bisa aku petik dari ini semua, sekali lagi makasih atas cintamu -DPWK- U always be in my heart bem🙂

Leave a Reply

