Ceriaku Telah Kembali

Standard

Thanks to Allah Ɣªήğ selalu mendengarkan doa2ku…beberapa hari ini aku resah gelisah gak menentu *halah… Untungnya aku punya Tuhan Ɣªήğ Maha Segala2nya…aku bersujud dan berdoa meminta kepadaNya agar ditenangkanlah hati,jiwa,dan pikiranku..Alhamdulillah selang beberapa hari Allah mengabulkan doaku dan ceriaku kembali…Aku juga bersyukur banget punya bembem yg sabar banget ngadapin aku dengan tingkahku yg kadang2 buat dia stress..huhuuw…tetap sabar ya bem…jangan putus asa ngadapin aku..♥ u bem

Leave a Reply

