Gak ada Judulnya (^,*)

Standard

Aku lagi cemburu…dan cemburuku parah..tingkat tinggi…:'(
Untungnya zaman udah canggih,walopun krn kecanggihan zaman itulah aku bnyak berantem dgn si bembem..tapi krn kecanggihan zaman itu pula aku jd bnyak belajar,contohnya aku browsing2 artikel tentang ya macam2,Ɣªήğ bisa membuat hati,jiwa,dan pikiranku tenang kembali trus jg dikirim artikel lewat ввм ma temenku.
Akhirnya otakku ni seger kembali..hehe..
Setelah jalan 1 thun ama bembem,malah brantemnya lebih sering pdahal bulan okt ntikan mau menikah (‎​‎​آمِّينَ) apa ini cobaan dariNya ya agar aku lebih intropeksi diri lagi,agar aku lebih dewasa lagi,agar aku bisa menemukan jalan untuk menjadi wanita yg soleha lagi ya…hiks…banyak banget ujiannya…smoga aku sanggup ya Rabb..tapi katanya niiiih kalo seseorang itu bnyak dapat ujian katanya Allah sayang ma dia…huhuuw….Ä♏íέn ya Allah…
Buat bembem Ɣªήğ jauh disana maafin aku ya kalo sering marah2,semoga bem jauh lebih sabar menghadapi aku,makasih ya bem untuk semuanya..sayang kamu bem ♥

Leave a Reply

