Kemana aja?

Standard

kemana aja diriku selama ini? looohh. tanya ndiri jawab ndiri.. hohoho😀.. gw lagi males banget ngepost2.. soalnya dikamar lagi ada mainan baru.. ada wii.. hmm hmm.. kenyang main wii pagi ampe malam.. ada enaknya kalo kita nganggur yah.. hiahahaha… (gak banget deh usulnya). padahal banyak banget yang bisa gw post.. tapii asal gw mo main komputer.. wii-nya tuh lirik2 gw.. waaaaaaaa gak jadi2 deh gw ngepost… kebetulan skrang si-wii lagi gw sembunyiin..hihi… makanya gw nyuri2 buat ngepost,cek facebook,cek email,dll…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s