Happy New Year

Standard

1…2…3…SELAMAT TAHUN BARU YAAA…semoga di tahun 2009 ini kita semua menjadi manusia yang lebih berguna lagi… Senang deh gw masih bisa ngerasain indahnya hidup sampe tahun 2009 ini..walaupun dunia makin kacau balau diluar sana…gw tahun baru dirumah aja,well that’s fine…gw juga udah kenyang ngerayain tahun2 baru yang dulu diluar..sekali2 dirumah gak papa..yang penting maknanya bisa tersampaikan ke diri masing2..lagian gw ditemanin ma Ungu,Peterpan,The Changcuter,dll🙂
Gw harap di tahun 2009 ini banyak kejadian2 yang bisa membuat gw jadi makhluk ciptaan Tuhan YME yang lebih berguna bagi-Nya,bagi orang2 yang gw cintai,bagi lingkungan gw,bagi agama gw.Amiiiinnnnn….

HAPPY NEW YEAR Guys…

Leave a Reply

