Speedy

Standard

Dah lama gak ngeblog nih..pengennya sih tiap hari..cuma kebetulan belum habis bulan..quota speedynya dah habis..kapan ya speedy meningkatkan speednya ,menambah quota,dan meng-korting harganya..soalnya harga Rp.220.000/bulan mahal buat gw yg pengangguran ini..hiks hiks
untung gw masih bisa ngeblog lewat hp,walopuun mbuka satu halaman aja luamaaa banget..tapi sabar ajalah… harapan gw kedepan..supaya internet di indonesia ada yg unlimited dengan harga yg murah(kalo bisa gratis)..biar semua orang termasuk sodara2 gw yg dikampung bisa main internet puas2..dan bisa belajar ngeblog kayak gw gini..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s