Nokia E71 vs Sony Ericsson M600i

Standard

Gw pengguna Nokia E71,gw sayang banget ama tuh HP. Cuma sayangnya HP gw ini belum didandanin,akhirnya gw pergi ke Plasa Andalas tuk beli Anti Gores dan Silicone case-nya.Setelah dapet silicone case yang warna pink itu,gw putuskan untuk pulang..tapi mata gw kecantol dengan HP yang dipajang di etalase2 yang bening itu…gw naksir dengan SE M600i..tawar sana tawar sini ke berbagai toko HP akhirnya gw dapat yang murah di toko yang ada dipojokan,karna di pojok kali yaa makanya murah..😛.. entah ada bisikan darimana yang membuat gw harus bawa pulang tuh HP..akhirnya gw ambil duit di ATM tuk bayar tuh SE M600i.

Nyesel??? Insya Allah nggak..pas sampe dirumah gw pake deh tuh SE..ternyata dia unik banget,keypadnya agak susah karna satu tombol untuk 2-4 karakter..sepertinya harus beradaptasi dulu selama 2-3 hari ke depan.kalau bentuk fisiknya kaku sih,tapi gw seneng aja gitu ngeliatnya lama2..warnanya hitam tapi ada sentuhan biru2nya di stylus n cover belakangnya. pokoknya gw suka semua HP gw.. Love It!!!

dsc022472
dsc022531

5 responses »

Leave a Reply

