Masker Rambut

Standard

Rambut gw lurus,tapi kusam n kering..so setelah browsing sana sini akhirnya gw memilih untuk maskerin rambut gw sendiri di rumah pake produk R*** H*********.Cara mengaplikasikannya ke rambut cukup mudah,setelah keramas..keringin sampe 80% kering.. trus taro deh tuh masker dirambut..selapis2 gitu.. tunggu 5-10 menit,trus dibilas.. rambut gw jadi wangi.. tapi keesokan harinya.. kulit kepala gw jadi gatal2..gatalnya hilang setelah gw keramas esok harinya.Sepertinya gw gak cocok pake tuh produk RH,untung gw beli yg tube kecil,so gak terlalu rugi. Tapi setelah itu gw jadi bingung harus pake produk yg mana lagi yaa,yg banyak dipasaran kan RH itu.. duuhh jadi bingung deh. Mungkin teman2 ada yang bisa bantuin,atau ada yg kondisi rambutnya sama kayak gw.. kering dan kusam. Thanks for ur atttention guys!

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s