Duku oh Duku

Standard

gw pengen banget makan duku nih,langsung aja gw menuju pasar buah di lapai.kata bapak yang jualan itu nih duku manis banget,trus gw cobain satu.. ternyata emang manis banget…langsung aja gw borong 2 kg.Gw dah kebayang tuh bakalan nonton sinetron sambil ngemil duku 2 kg sendirian..wuuihh pasti syahdu banget tuh. pas sampe rumah langsung aja gw atur posisi yang uenak tuk nonton,disamping gw ada seember duku.. haap.. langsung mangap tuh mulut.. mmm emang bener2 manis.. tapiii kok manisnya udahan aja.. lidah gw lebih banyak ngerasain *rasa tawar* daripada manisnya.. sialaaan.. kena tepu gw ma tu bapak,pokoknya gw sebel banget deh ma tu bapak. eh gak taunya perut gw sakit2 terus.. seperti masuk angin gitu.. gw gak tau deh knapa.. ntah karna duku yang hampir 2 kg itu gw makan,atau karna gw dah ngata2in tuh bapak. rada2 kapok juga sih. tapi ada hikmahnya nih gw jadi kepikiran kayaknya gw berlebihan deh..masak makan duku 2 kg sendirian.. hehe.. rakus siiihhh.. makanya sakit perut😛 duku

One response »

  1. Makanya jangan norak… makan duku 2 kg langsung gitu???
    emangnya sinetron seasyiiik apa sih yang bisa membuat lupa diri gitu??
    jangan2 india niih?? ckckck…

    saran: lain kali kalo mau beli 2 kg… nyoba 1 kg dulu.. kalo manis semuanya.. baru diborong… jadi akrab kan ma bapak duku tuh… hihihi..

Leave a Reply

