Anti Acne

Standard

Sejak umur gw diatas 20-an.. jerawat di muka gw menjadi2..banyak komedo,pori2 diwajah semakin membesar,muka gw berminyak. Pokoknya gak banget deh,apalagi kalau siang hari dan keringatan.. ih males banget ngelihatnya..jadi gak cakep lagi🙂. mana tangan gw tuh jail banget.. kalau udah ada jerawat yang mengganggu pemandangan langsung gw pencet2in.. geram banget..apalagi kalau abis dipencet keluar putih2 itu.. iihhh gemes deh.. haha😀. Soo iseng2 gw coba cari tahu solusi untuk kulit muka gw yang bermasalah ini, eh ketemulah linknya http://www.drwinduclinic.com setelah gw baca2 testimonialnya di friendsternya dia.. gw agak yakin dengan nih produk,langsung deh gw order yang 1/2 pot..coba2 dulu siapa tahu cocok. tunggu lanjutan berita ini setelah 2 minggu pemakaian ya,ntar gw update lagi bagaimana perkembangannya.
nih contoh barang.. eh maksudnya contoh muka gw yg bermasalah itu
jerawat1

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s